Featured Post

Peterpan - Menunggumu

intro ]  Em D  ( 2x ) 
 
Em             
 di dalam sebuah cinta 

 terdapat bahasa 
Em 
 yang mengalun indah 

 mengisi jiwa 
 
Em 
 merindukan kisah 

 kita berdua 

yang tak pernah bisa akan terlupa 
 
 [ chorus ] 
Cadd9              G         Cadd9 
 bila rindu ini masih milikmu 
               G               Cadd9 
kuhadirkan sebuah tanya untukmu 
               G              Cadd9 
harus berapa lama aku menunggumu 
aku menunggumu 
 
 [ intro ]  Em D 2x 
 
Em        
 bila masa indah 

 saat bersamamu 
Em 
 yang tak pernah bisa 

 akan terlupa 
 
Em 
 pandangan matanya 

 menghancurkan jiwa 
Em 
 dengan segenap cinta 

 aku bertanya 
 
 [ chorus ] 
C             G              Cadd9 
  bila rindu ini masih milikmu 
           G                 Cadd9 
kuhadirkan sebuah hanya untukmu 
             G                Cadd9 
harus berapa lama aku menunggumu 
            Em D 
aku menunggumu 
            Em D 
aku menunggumu 
 
 [ interlude ]  Em D 2x 
 
strum once : 
 

dalam hati ku menunggu 
Bm 
dalam hati ku menunggu 
Am   Em 
aku 
 

dalam lelah ku menunggu 
Bm 
dalam letih ku menunggu 
Am 
aku . .  masih menunggu 
 

No comments for "Peterpan - Menunggumu "

Iklan Atas Artikel