Featured Post

Alasan Indent Motor ADV ABS 150 HONDA

Alasan Indent Motor  ADV ABS 150 HONDA 


Kali ini admin membagikan alasan kenapa inden motor adv sangat lama sekali, pengalaman ini dialami oleh pengguna facebook yang ada di grup Adv Indonesia, semoga artikel ini bermanfaat.
Sekitar 5 minggu saya indent ADV ABS White, kenapa kok motornya belum datang? padahal saya antrian pertama, dan antrian sesudah saya malah sudah pada datang duluan motornya, tapi beda warna / tipe.

Ini alasanya dari pihak dealer :
walau antrian pertama tapi klo motornya gk ready, ya kita datangkan yg motornya ready duluan, jadi jangan heran bila si-A, si-B motornya sudah datang walau inden baru 1-2 minggu, itu karena motor yg pesan sudah ready.

No. urut inden berdasarkan warna / tipe, jadi warna putih ada urutanya sendiri, dan juga untuk warna2 yg lain itu ada urutanya sendiri2. Jadi misalkan anda inden ADV White bulan juli, dan si B inden ADV hitam bulan agustus, tp klo yg ready hitam duluan ya yg di kirim hitam duluan.

Jadi silahkan para komunitas inden 😅 minta bukti poto yg di komputernya, biar tahu dapt nomor urut brp untuk warna / tipe motor yg di pesan.
Jangan di cancel krn rugi waktu, krn di semua dealer juga sama, pasti antri, jadi sebelum cancel mending cari info di delar lain, ready gk tipe motor yg di cari? Klo gk ready kan antri, lalu tanyakn bila antri itu dpt antrian no. brp? Atau drpada cancel, bisa nyabang, jadi bila dealer A datang duluan, kita tinggal cancel dealer B, dengan perjanjian saat di cancel itu uang kembali utuh.
Sebagi tambahan anda yang sudah inden mohon bersabar karna pihak deler tentunya tidak mau mengecewakan pembelinya, jika di cancel anda juga rugi to uang susah kembali kecuali anda ada kesepakatan sama pihak deler.
Sebaiknya anda terus menanyakan kabar indent motor anda supaya anda tau perkembangan inden motor anda.

No comments for "Alasan Indent Motor ADV ABS 150 HONDA "

Iklan Atas Artikel