Featured Post

Review GUNDALA (2019)

Review GUNDALA (2019)

Gundala review serbaada98

Selamat sore kali ini admin merview film gundala, disini admin hanya mengumpulkan data saja dari berbagai ulasan simak baik baik ya.

Review Ke 1
Sebuah film superhero yang sukses membuka universe dengan baik.Ide ceritanya seperti superhero pada umumnya, berawal dari origin, momen si superhero memperoleh kekuatan hingga klimaks melawan final bos. Origin Sancaka disampaikan dengan rapi, kita benar-benar sukses dibuat simpatik terhadap masa kecilnya Sancaka dan apa-apa saja yang menimpanya. Joko Anwar tidak ingin tokoh Sancaka/Gundala dibuat terlalu cepat memperoleh kekuatannya, beliau ingin mengeksplor jalan cerita terlebih dahulu. Klimaksnya sendiri sudah cukup keren, tidak dibuat terlalu berlama-lama. Ditambah lagi dengan kemunculan next superhero saat menjelang akhir yang membuat hype semakin tinggi.

Cinematografi dan atmosfer dark yellowish di Jakarta yang berdebu dan penuh pabrik sudah digambarkan dengan sangat halus. Begitu juga atmosfer dark perkotaan yang penuh dengan kekacauan dan kerusuhan yang menggambarkan betapa bobroknya kota Jakarta, digambarkan dengan sangat baik. Film ini tidak begitu mengandalkan CGI, tapi beberapa scene CGI yang ada sudah cukup bagus untuk seukuran film Indonesia.

Koreografi pertarungannya sudah tidak usah diragukan lagi, selalu yang terbaik. Gaya bertarungnya sungguh hebat, mulai dari Gundala sampai para villainnya yang gaya  bertarungnya memiliki keunikannya masing-masing. Kostum early Gundala sendiri sudah keren untuk seukuran buatan rumah.

Review Ke 2 

Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 resmi dibuka dengan Gundala. Joko Anwar menyajikan sebuah cerita yang relate dengan situasi Indonesia seka rang ini dengan paduan adegan aksi yang memanjakan para pecinta film superhero. Tone film ini meski terlihat dalam posternya dark ternyata tidak seperti itu. Ringan, fun dan komik sekali. Aplikasi DOLBY ATMOS juga makin membawa penonton merasakan jadi Gundala.

Bront Palarae sebagai Pengkor benar-benar mengintimidasi dengan aktingnya yang sangat meyakinkan. Sebuah "kejutan" dijamin akan membuat penonton bersorak gembira.Jangan lupakan mid oredit scene yang membuka jalan menuju sekuel dan kejutan kedua" dijamin membuat kalian semakin bersorak.Overall, Gundala merupakan sebuah sajian film pembuka Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 yang Fun,seru dan PENUH KEJUTAN.

 Review Ke 3 
Gundala tampil sangat fresh untuk sebuah film superhero lokal! Action, drama, komedi, bahkan unsur horror melebur jadi 1 dalam film ini.Sebagai film pembuka, Joko Anwar membawa standar Yang tinggi untuk film2 berikutnya dijagat Bumilangit Cinematic Universe.

jangan Lupa Baca Juga CUAP-CUAP “Dua Garis Biru”
Review Ke 4 
#Gundala memenuhi semua syarat buat jadi superhero origin movie. Padat, membumi, dan memanusiakan manusia. Selipan jokesnya sukses mengundang tawa. Bront Palarae as Pengkor
luar biasa. Ada post credit scene penting yang PASTI bikin semua tepuk tangan.

GUNDALA, bukan film superhero yang biasa kita tonton selama ini.Pendekatannya lebih membumi,kelam, namun EPIC! Dengan ini jagat sinema bumilangit dimulaI.

No comments for "Review GUNDALA (2019)"

Iklan Atas Artikel