Featured Post

Apa manfaatnya sih pakai shock Upside Down USD


Apa manfaatnya sih pakai shock Upside Down USD menolak-lupa.com
Shock USD /Shock Upside Down 
Apa manfaatnya sih pakai Shock Upside Down (USD) ?
Menang gaya doang? Yups, pada dasarnya itulah yang di incar. Karena umumnya masyarakat kita saat melihat suatu hal apapun itu pasti dari tampilan luarnya terlebih dahulu, tapi pas ditanya apa fungsinya? Jawabnya "Hmmm, aaaaa, uuuu, yaaaa, hhmm, eeee". Bukan begitu? itulah yang sering saya dengar, budayakan baca gan wkwk.

Nah sekarang kan lagi booming nih karena lahirnya Motor generasi-generasi baru dari Yamaha yang dibekali dengan USD suspension, contohnya seperti R15 Facelift, R25 Facelift dan MT15. Selanjutnya juga bakal muncul nih MT25 Facelift,Belum lagi dari prodak lain Seperti kawasaki, Honda dll..
Jadi gini, langsung to the point saja ya sob intinya yang namanya shock USD itu posisi inner tube (pipa kecil) ada dibawah outer tube (pipa yang lebih besar). Hal ini dibuat terbalik dengan shock teleskopik konvensional yang bertujuan agar lebih sempurna meredam getaran saat motor berada dalam kecepatan tinggi.
Oleh karenanya suspensi jenis ini diklaim bisa membuat motor lebih stabil. Jadi kalau kemarin sobat lihat review di Youtube yang mengatakan bahwa Yamaha R25 New Model lebih stabil di bandingkan model yang lama, ya ini dia penyebabnya sob (USD gitu loh), Ane perah denger kaya gini, Sebleker ko di balik tapi saya akuui emng keren apalagi warnanya uh sangat mencolok seperti warna gold.

apa kelebihan suspensi jenis ini dibanding suspensi biasa??
kelebihan suspensi ini terasa jika motor dikendarai pada kecepatan tinggi, sangat setabil namun kurang pas jika dipake dikota yang macet macetan, tapi tampilan NO 1 Pokonya 
Untuk kekuranganya mungkin di harga, emang harga suspensi ini lumyan tinggi menurut saya tapi sebanding sama kualitas dan kuwantitasnya.

No comments for "Apa manfaatnya sih pakai shock Upside Down USD"

Iklan Atas Artikel