Featured Post

Dowenlod Buku Data Arsitek Jilid 2 PDF

Dowenlod Buku Data Arsitek Jilid 2 PDF 


DATA ARSITEK JILID 2 menolak-lupa.com


kali ini penulis membagikan file pdf yang dulu saya dapatkan saat pkl di bandung, linknya dibawah postingan ini.

Buku pegangan ini mencakup dasar-dasar pelajaran ketika penulis masih kuliah di Sekolah Tinggi lImu Bangunan Weimar yang menyangkut pengukuran, pengalaman, pengetahuan praktis yang sangat penting dalam perencanaan bangunan, tetapi dengan kemungkinan dan kebutuhan yang berbeda.

Mau tidak mau kami harus mengikuti jaman, karena kami adalah generasi yang berbeda dengan sebelumnya. Kami lebih berorientasi ke depan, karena kami mempunyai pengetahuan dan pendidikan yang berbeda, baik karena pengaruh lingkungan dan besarnya motifasi.

Apakah pandangan kami ini benar? Tetap saja membutuhkan waktu dan pengalaman dapat menilainya lebih baik dari kami, karena lebih memberikan gambaran yang lebih menyeluruh sehingga apa yang kami berikan tidak menjadi bidaah.

 Meskipun kami telah melakukannya berdasarkan kebenaran dan objektivitas tetapi setiap ilmu bersifat subjektif, tergantung waktu dan lingkungan. Jika kita yakin bahwa ilmu tersebut bukan suatu yang telah selesai, melainkan terus berkembang, dan perkembangan itu terus mempengaruhinya, maka bidaah tersebut dapat dihindari.

Seperti pemikiran Nietzsche = "Siapa yang berubah, akan tetap berhubungan" Hakikat ilmu itu terletak pada perkembangannya, tidak memberikan suatu formula yang telah jadi, melainkan yang ada hanya unsur-unsur, elemen-elemen, sudut-sudut, tambah derngan metode kombinasi, konstruksi, penyusunann keselarasan. Konfuzius mengatakan lebih 2500 tahun yang lalu kata-kata"Saya memberikan muridku sebuah sudut, 3 sudut yang lain harus ia cari sendiri" Seseorang yang terlahir sebagai arsitek pasti akan menutup telinga dan matanya, įjika ia diberikan sesuatu pemecahan masalah, karena ia sendiri penuh dengan kemampuan untukberkarya sendiri. Yang ia perlukan hanya elemen-elemen, dan menyelesaikannya secara keseluruhan.



No comments for "Dowenlod Buku Data Arsitek Jilid 2 PDF "

Iklan Atas Artikel