Featured Post

Dowenlod Novel Aisyah - Sibel Eraslan PDF

Dowenlod Novel Aisyah - Sibel Eraslan PDF

Dowenlod Novel Aisyah - Sibel Eraslan PDF menolak-lupa.com


Novel ini menggunakan pencerita dengan kata ganti orang pertama tunggal, "aku". Itu artinya Aisyah sendiri yang menceritakan kisahnya.
Hal ini tentu saja akan membuat pembaca seakan-akan dekat dengan tokoh utamanya.Kisah diawali dengan masa kecil Aisyah. Lahir dari keluarga pedagang yang sukses, masa kecil Aisyah terbilang bahagia. 

Kehidupan keluarganya mulai terguncang ketika Muhammad menyatakan dirinya sebagai rasul dan nabi di Mekah. Abu Bakar, ayahnya, termasuk yang pertama memeluk Islam. Sebagai pemeluk Islam, tekanan dan siksaan kerap menghantui keluarga tersebut. Dan Aisyah adalah salah satu saksi atas seluruh perlakuan kaum Quraisy kepada umat Muslim, termasuk kepada keluarganya.
Kisah pun berlanjut hingga dirinya menikah dengan Rasulullah dan pada akhirnya harus hidup sebagai lbunda kaum Mukmin sepeninggal Rasulullah. Di antara masa itu, berbagai cobaan datang menerpa Aisyah. 


Dari mulai peristiwa kalung yang membuatnya mendapat fitnah besar hingga keputusannya datang ke Basra yang akhirnya memunculkan peristiwa Perang Jamal. Seperti novel-novel Sibel Eraslan sebelumnya, kekuatan novel ini terletak pada kemampuan pengarang meramu berbagai sumber pengisahannya menjadi "dongeng modern" tentang wanita-wanita hebat yang pernah ada dalam sejarah.

Kita akan diajak untuk "berkelana" pada ruang dan waktu yang jauh serta merenungkan dan membandingkan kembali semuanya dengan kehidupan masa kini. Salawat dan salam semoga tercurah kepada Rasulullah dan Ibunda orang-orang beriman, Aisyah.

Baca Juga Dowenlod Novel Akulah Arjuna, Nima Mumtaz PDF



No comments for "Dowenlod Novel Aisyah - Sibel Eraslan PDF"

Iklan Atas Artikel