Featured Post

Dowenlod Novel Akulah Arjuna, Nima Mumtaz PDF


Dowenlod Novel Akulah Arjuna, Nima Mumtaz PDF menolak-lupa.com
Dowenlod Novel Akulah Arjuna, Nima Mumtaz PDF


Kali ini admin membagikan novel pdf Akulah Arjuna- Nima Mumtaz, link dowenlod ada di bawah ya.inilah kutipan novel Akulah Arjuna, Nima Mumtaz.

Whoaaaa... Jekardah ... muaceteeee puoollI. Beneran gak kenal waktu, nih Jakarta. Mau pagi, siang, sore, malem, maceT is maceT pake T gede banget. Udah lebih dari setengah jam aku di sini dan nyaris gak ada perubahan berarti. Motor, gerobak, mobil numpuk jadi satu. Pengamen sama tukang asongan seliweran kayak semut ngerubungin gula. Mobil jalan udah kayak keong lagi ngesot, bahkan mungkin kalau aku yang ngesot cepetan aku kali nyampenya.

Jadi kepikiran gimana ya kalo punya helikopter di Jakarta, pasti enak banget. Kemana-mana naik heli, jadi gak akan banyak ngabisin waktu di jalan. Hahh. berasa kayak sapa tuh tokoh novel erotis yang waktu itu lagi booming, yang kalau kemana-mana naik heli. Kurasa aku juga cukup memenuhi syarat untuk itu.

Cakep, iya, seksi, apalagi, baik, jangan nanya, deh. Tinggal nyari jin yang mau kasih duit banyak, plus perusahaan maju yang siap kelola dan juga cewek bego yang mau diapain aja di ranjang. Jadilah aku si dia.. mhhh sapa, ya... kok masih lupa juga. "Gak enak banget. Tau gini tadi Iva minta dianter in Opa aja, deh dari pada ditinggal ngelamun mulu"

Yaaaa... baru inget gue, bawa anak orang. Ponakan cantik tapi bawel kayak emaknya. Sebenernya me-mang sekarang aku lagi di jalanan bermacet-macet ria di Minggu sore demi mau anterin ini bocah pu-lang setelah nginep tiga hari di rumah Mama. Yaa,dalam rangka ngasih kesempatan emak bapaknya maen kuda-kudaan gitu, deh. Secara mereka masih penganten baru (lagi).

"Sapa yang ngelamun? Uncle J cuma konsentrasi ke jalanan biar gak nabrak. Coba kalo gak konsen, bisa-bisa kita nyampe rumah sakit, Baby D" Dengan pintar kuberikan jawaban yang bişadipikirkan oleh otakku yang bekerja super cepat ini Walaupun niat-nya ngeles sih, beneran emang mau ngeles.

"Konsentrasi gimana? liihh. mau boongin Iva pasti. Orang jalanan macet, gimana mau nabrak?" Melcletkan lidah, wajah ponakan cantikku itu terli-hat sangat kesal.




No comments for "Dowenlod Novel Akulah Arjuna, Nima Mumtaz PDF"

Iklan Atas Artikel