Featured Post

Review Film horor MIDSOMMAR

Review Film horor MIDSOMMAR

Review Film horor MIDSOMMAR


Permasalahan :
Skandinavia, khususnya di Swedia memang cantik. Kecantikannnya ini juga mampu memberikan kisah yang mengerikan sekaligus mematikan. Semuanya dimulai ketika Pelle mengajak teman-temannya, termasuk Dani Ardor (Florence Pugh) berlibur di Swedia dan menemukan hal-hal baru.
Dani memang punya masalahnya sendiri. Kehidupannya sungguh-sungguh kacau. Bersama dengan kekasihnya,  Christian Hughes (Jack Reynor). keduanya memutuskan untuk berlibur di Swedia bersama teman-teman mereka yang lainnya. Tepat di pertengahan tahun, Swedia memang sedang cantik-cantiknya. Udara lembab yang biasa mengurung Swedia berganti menjadi udara yang segar dan cerah.

Kecantikan Swedia memang mampu menyihir, Dani, Christisn dan kawan-kawannya begitu antusias pertama kali datang ke sebuah desa yang jauh dari kota. Hingga pada akhirnya. Christian dan Dani justru bertemu dengan hal-hal yang tak masuk akal. Di sebuah desa, Dani dan Christian bertemu dengan ritual-ritual mengerikan. Apa yang sebenarnya terjadi pada liburan mereka?
Bukankah berkunjung dan ikut menikmati tradisi penduduk lokal seharusnya menyenangkan dan bukannya, sebuah hal mengerikan?

Horor di Siang Hari :
Ari Aster, sukses menggarap Hereditary dengan sentuhan horor yang berbeda. Namun, hal yang sama tak diulangi lagi di Midsommar. Contohnya, film horor ini lebih menempatkan ceritanya dengan latar siang hari.  Beberapa ulasan dari pengamat film menyebutkan film ini tidak tepat buat penonton yang memiliki hati lemah.

Intinya :
Film ini memang mengadukan Campurkan seluruh Perasaan segala macam dibikin Pusing, memang sih namanya juga ada Ciri Khasnya masing2 film. Untuk Horor lumayan pas udah di Swedia dan pokoknya termasuk Hal Aneh diluar pikiran seseorang manusia.
Gore sedikit sentuhan hanya dibagian tertentu saja, hanya ada bagian yang bikin lumayan enek banget dah ampe Gila pokoknya. Sebenarnya efek CGI dan VFK lumayan disini disajikan secara enak gitu diliatnya.
Beberapa Scene memang ada yg dipotong sekitar 9 Menit (tanya aja ke LSF), tapi ada yg pake KTP (Beberapa Bioskop) menurut Info disensornya gak terlalu banyak dipotong.
Kalo dicerita ini tentang Pemujaan Ritual Sekte yg Kiblatnya YMIR, sedangkan di Herditary Pemujaan Ritual Sekte yg Kiblatnya PAIMON.

No comments for "Review Film horor MIDSOMMAR"

Iklan Atas Artikel