Featured Post

REVIEW FILM RAMBO LAST BLOOD

REVIEW FILM RAMBO LAST BLOOD

REVIEW FILM RAMBO LAST BLOOD


RAMBO : LAST BLOOD
Genre : Crime, War, Thriller, Drama.

Sinopsis :
John Rambo (Sylvester Stallone) harus menghadapi masa lalunya dan kembali mengeluarkan keterampilan tempurnya untuk membalas dendam dalam misi terakhir yang sangat berbahaya.

Kesimpulan :
Film ini mungkin kesekian kalinya Akting sebagai Pemburu Profesional John Rambo dengan ciri Khasnya yang Rada Bar Bar namun Sadis dan Pecah pokoknya lah (Gore dan Slasher agak Maintstream sih ala film Rambo).
Lawan Rambo kali ini adalah sekelompok Kartel Gembong Besar (Narkoba, Human Traficking, dan Senjata ilegal) yang dipimpin oleh 2 orang Bersaudara Hugo Martinez dan Victor Martinez berasal dari Negara Meksiko (yang dimana negara itu sangat tinggi tingkat tindak Pidananya sehingga tidak aman), kenapa bisa Terjadi yang memicu Peperangan dengan John Rambo?! Makanya Nonton Filmnya segera... (Penasaran kan).

Disini Efek CGI dan VFK lumayan gak terlalu banyak sih, karena disini Cinematografinya dapet ilfil buat ditonton, Buat Perangnya disini terutama lumayan ampe Muncrat kemana mana ampe Bercucuran tak henti hentinya.
Walaupun terbilang Tua John Rambo tetap kuat dan Tegar menghadapi Musuhnya kali ini, walaupun ada Perasaan Bersalah karena akan Ketakutan dan Kesedihan Mendalam menjadi Trauma Baginya saat ini.

No comments for "REVIEW FILM RAMBO LAST BLOOD"

Iklan Atas Artikel