Featured Post

File Undangan Digital Power Point 2013 v2

File Undangan Digital Power Point 2013 v2
postingan ke 2 file power poin 2013 
Di era digital sekarang ini siapa sih yang gak tau undangan digital? yap undangan versi vidio / bisa juga gambar. Tidak seperti undangan pada umumnya yang berupa cetakan atau hard copy, fisik undangan digital dapat dilihat dan diakses kapan saja. Menggunakan perangkat smart phone maupun tablet. Penyebarannya juga lebih ringkas, yakni dengan cara online via internet. Hal itu tentu memudahkan bila Anda ingin memberikan undangan pernikahan pada kerabat yang berada di luar kota.
Termasuk dalam hal mengirim undangan pernikahan yang ringkas tanpa tersekat jarak dan waktu. Tidak seperti undangan pada umumnya yang berupa cetakan atau hard copy, fisik undangan digital dapat dilihat dan diakses kapan saja dan dimana saja. pokonya cocok buat status haha.

File Undangan Digital Power Point 2013 v2

kali ini saya membagikan file power point yang tinggal edit dan export ke vidio, oh ya saya menggunakan power point versi 2013 ya jika terjadi erorr bisa di tanyakan di komentar,biasanya error dalam penempatan dikarnakan beda versi, tenang aja tinggal benerin sendiri aja.

file dalam zip tinggal ekstrak dengan password  ''oburz99@gmail.com''
Di dalam kurang lebih ada 8 file yang siap edit tinggal pilih sesuai kebutuhan anda.
file download di sini undangan digital V2

No comments for "File Undangan Digital Power Point 2013 v2"

Iklan Atas Artikel